Monday, February 12, 2007

Mau off line sebentar.....

Teman2,

Saya mohon maaf...., untuk sementara saya mau off line dulu....
Sudah seminggu ini suami saya dirawat di ICU. Perkembangannya memang saya posting hampir tiap hari di FS saya. Tetapi sejak kemarin profile FS saya buat tertutup hanya untuk contact saya, sebab ..... ada yang suka iseng, macam2 dan membuat pikiran dan hati saya makin kacau.
Kalau keadaan sudah lebih tenang, insya Allah saya akrif lagi dan profile akan dibuka kembali.

Untuk yang memesan crochet, insya Allah saya kerjakan di-sela2 saya menunggu di ruang tunggu ICU, tetapi barangkali juga gak bisa cepet2. Maklumlah, hati dan pikiran ini kesana kemari.

Terima kasih untuk semua doa2  dan perhatian yang disampaikan melalui komen2 di FS dan melalui e-mail yang saya terima. Maaf kalau sementara saya belum membalas komen dan e-mail. Mudah2an posting kali ini bisa menjadi balasan semua e-mail dan komen.

Sekali lagi mohon maaf yang se-besar2nya.......

 

25 comments:

Elda Tou said...

syafakallah untuk suaminya uni, yg sabar ya...

dydy dydy said...

bu poppie tabah ya...doa saya dari jauh

rinrin jamrianti said...

Teh Poppie, sy turut berdoa semoga suami teteh segera diberi kesembuhan, kesehatan dan kesabaran dlm menghadapi cobaan ini.... Teteh juga diberi kekuatan dan kesabaran ya..... jaga kesehatan juga Teh....

Pesanan sy yg satunya kl gak sempet gpp Teh, sy sudah senang sekali dengan crochet kemarin yg sudah jadi....

Anna Vanjava said...

Semoga Cepat Sembuh yah Teh... Mbak yg sabar, ga usah terlalu mikirkan coment2 org2 yg ga penting, nanti malah ga focus...
Anna & kelg akan menyelipkan Doa buat kesembuhan Suami Teteh terCinta ;-))

Naila ^_^ said...

Semoga cepat sembuh ya Bu suaminya.

Loesy Balqiah said...

semoga Bapak cepat sembuh & ibu jgn terlalu mikirin hal-2 lain yg nggak terlalu penting, yg sabar ya Bu

Fifi Ruskandar said...

Mangga Teh .... mudah2an suaminya cepet sembuh ya ....... Amin ....

Hayatun Nismah Rumzy said...

Bagaimana keadaannya Pop. Semoga sembuh segera. Salam bunda

thata pang said...

Saya mengerti bu. Kiranya ibu tetap tabah dan kuat menghadapi ini semua. Saya hanya bisa mendoakan dari jauh.

najma qomolungma said...

Do the best bunda...mudah2an Alloh memberikan jalan yang terbaik buat semua...kami semua mendoakan semoga bunda sekeluarga diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan kesehatan dalam menjalani cobaan....amin...

nana yuyu yuana Ates said...

ibu Poppie, biarpun offline tapi doa kami selalu online buat ibu

6kyoudai innamars said...

Semoga Alloh memberikan kesembuhan...

Crafty Corner said...

Semua Tuhan memberikan kekuatan untuk bu Poppie dan keluarga ya! dan semoga Pak Iman bisa cepat sembuh! Amin! biarpun offline secara moril kita tetap mendukung Ibu ya! Salam

mamanya 3adnan . said...

Syafakallah buat udanya semoga setiap sakit yg dirasa mendapat balasan yg indah dari Allah Swt,jaga kesehatan uni juga ya'

reiri zahra said...

semoga kembali sehat suaminya, syafakallah...

army widyastuti said...

semoga lekas sembuh :)

Tina Amalia said...

T'Poppie... Turut mendoakan, mudah2an suami t'Poppie diberikan kesembuhan ya! t'Poppie juga diberikan kesabaran n ketawakalan.... Amin. Sabar ya teh !!!!

hesty wulandari said...

semoga bapak cepat sembuh..amin...saya hanya bisa bantu doa..

Jumiarti Agus said...

nipop semoga suaminya cepat sembuh amiin,..

Lenny Adziman said...

Bu Poppie.. smoga Pak Iman.. dimudahkan penyakitnya.. doa sy dari jauh ya.. Bu..

fitri bunda'nya double "A" said...

Teh, yang sabar ya ... turut berdo'a "semoga Bapak cepet sembuh" ...

Hany Hany said...

mudah-mudahan segera sehat kembali ya mbak ...semoga mbak juga di beri kesabaran dan tawakal.

hernik widowati said...

Bu Poppy mudah mudahan Allah memberikan kesembuhan buat bapak, sabar ya bu....

belly pancasakti said...

Ibu, kami mendoakan dari jauh. Jaga kesehatan ibu juga, ya.

istana sari said...

ikut mendoakan kesembuhan famlynya bu Poppy