Friday, March 9, 2007

Assalammualaykuumm..... online lagi nih!!!

Hampir 3 minggu sudah kepergian suami untuk selamanya dan hampir sebulan saya absen dari MP....

Terima kasih yang tidak terhingga untuk doa2 dan  rasa simpati yang tulus dari semua teman2. Mudah2an dikabulkan doa kita bersama... amiin ya robbal alamiin....!!
Menitik air mata saya setiap membaca reply dari teman2, betapa teman dari dunia mayapun bisa turut merasakan kesedihan saya sekeluarga.... Tapi kami sudah ihklas se ihklasnya, karena kita semua memang bukan milik sendiri. Suami saya telah dipinjamkan pada kami selama 36 tahun dan sekarang Allah meminta kembali milikNya.
Selama 36 tahun kami merasakan kebahagiaan yang tidak terhingga dan saya bersyukur Allah telah menjodohkan Iman suami saya kepada saya. Mudah2an Imanpun merasakan hal yang sama, sebab selama 10 bulan sakit Iman tidak bisa bicara dan menggerakkan anggota tubuhnya akibat brain stem stroke.

Semua cerita sejak sakitnya hingga meninggal ada dalam blog saya: nipop blog . Blog ini saya letakkan dalam kolom Link, sehingga kapan saja bisa dibuka (mudah2an!). Disini akan dilanjutkan lagi dengan cerita2 tentang saya dan keluarga setelah ditinggalkan oleh imam kami dan digantikan oleh anak laki tertua saya yang sekarang menjadi imam dalam keluarga.

Sekarang saya akan kembali aktif mengisi MP ini. Dukungan dari teman2 saya harapkan sekali.

Sekali lagi terima kasih banyak; jazakulloh khoiro kasiroh.......

 

36 comments:

Anna Vanjava said...

Walaikum salam.. HUgs ;-))

XXXX YYYY said...

wa'alaikum salam mbak, salam kenal, saya temannya mbak anna juga, dari surabaya.

thata pang said...

Bu Poppy saya sudah tunggu2.... Welcome back Bu..... Memang pada akhirnya kita semua juga akan menghadap ke hadiratNya.... Marilah kita mengisi hari2 yang tersisa ini dengan sesuatu yang berguna.......

Tanpa ibu rasanya ada yang kurang (kalo masakan kurang garam gitu), wisdom and masukannya itu ditunggu2.....

Semoga kita bisa tetap saling mengisi.....

Tina Amalia said...

Waalaikumsallam wr.wb....Alhamdulillah.... BarakaAllah ! untuk t'Poppie n kel.
Dekap hangat dari kel. di Jeddah !!!!

6kyoudai innamars said...

Alhamdulillah.... kemarin Tehabis mikirin bu Popie...kok belum OL lagi...eh Alhamdulillah hari ini udah posting...hug

poppie trisnaniah said...

Hugs lagi...... Terima kasih Anna....!!!

budi yati said...

Waalaikumsalam Teteh, semoga kebahagian selalu bersama Teteh sekeluarga.

fitri bunda'nya double "A" said...

wa'alaikum salam warahmatullah Teh ...
seneng liat teh Poppie kumpul kembali bersama kami ...
semoga celoteh kami bisa sedikit membuat teh Poppie tersenyum kembali ... :))

poppie trisnaniah said...

Salam kenal lagi....
Tapi saya bukan fotographer!!!

poppie trisnaniah said...

Sama-sama ya Thata... Sekarang belum sempat masukkan foto lagi. Waktu nungguin di rumah sakit ada sih buat beberapa tapi gak ada yang selesai. Maklumlah pikiran kemana-mana!!!

' Titi Leksono' said...

waalaikumsalam wr wb
seneng sekali mbak popi bisa ol lagi..
peluk yaaa...muwah muwah

yenny gunawan said...

ditunggu lagi postingan2 ibu ya :D

Hayatun Nismah Rumzy said...

Welcome back Poppy. Cheer up and future lies ahead. Love Bunda

poppie trisnaniah said...

Alhamdulillah Tina.... Terima kasih banyak. Hug lagi untuk seluruh keluarga Tina...

poppie trisnaniah said...

Alhamdulillah....terima kasih Inna. Mudah2an diberi kesehatan bisa terus posting ya?

dydy dydy said...

wa'alaikumsalam bu Poppie...
selamat beraktivitas di dunia MP lagi :)

Cynthiananda Bernardus Calmes said...

selamat ber online lagi bu Poppie..
Tuhan berkati!!

Three Little Pigs TLP said...

Saya lagi iseng browsing, terus terpaku sama tittle mp Teh Poppy di atas dan sedikit uraian di bawahnya. Inalillahi waina illaihirajiun.. turut berduka Teh.. Maaf telat sekali..
And welcome back ke dunia per-mp-an.

Dessy

nana yuyu yuana Ates said...

Dear ibu Poppie sayang,
I can’t comprehend just how sad you must feel
For the loss of someone you love.
This sorrowful time must still feel unreal
And you’re looking for strength from above.

I hope, from my heart, that your pain will decrease,
That your spirit will gain strength again,
And I pray that your faith will create inner peace
And that Allah will send blessings--Amien.

rinrin jamrianti said...

Waallaikuumsalam wr wb.,
wilujeung gabung deui teh Poppie.... mudah2an kita terus bisa berbagi disini ya....
salam sayang, rinrin

poppie trisnaniah said...

Amiin....!
Sayapun doakan semoga Budiyati sekeluarga sehat dan dalam lindungan Allah SWT...amiiin.

poppie trisnaniah said...

Iya nih Fit, saya kangen ama resep2 masakan Fitri! Tapi saya sebetulnya gak bisa masak, cuma Novi yang di rumah saya pinter masak, makanya resep2 masakan Fitri bisa menjadi tambahan koleksi menu di rumah. Boleh ya??

dina sudjana said...

mudah2 saya tiasa tepang di darat sareng ibu, Insya Allah aya kintunan kanineng kanggo ibu, urang pendak di Bandung..kumaha bu ?

Lusi Safriani said...

Waalaikumsalam, mudah-2an Ibu dan keluarga sehat selalu... seneng Ibu bisa ol di MP lagi. Salam sayang buat keluarga semua.

belly pancasakti said...

wa'alaykumsalam, ibu. senang ibu kembali ol.

Elda Tou said...

wa`alaikumsalam wr wb, alhamdulillah ibu dah balik lagi bersama kami, ditunggu postingan terbarunya. salam sayang dari kami.

poppie trisnaniah said...

Saya juga senang sekali bisa ol lagi.
*meluk balik ke Titi: mwuah...mwuah...*

poppie trisnaniah said...

Sabar ya Yen....? *menata hati dulu*

poppie trisnaniah said...

Terima kasih bunda.... Doain ya saya bisa menatap masa depan, secara rasanya pincang gitu loh....

hernik widowati said...

Bu Poppy... peluk saja yaa....mudah mudahan bu Poppynya sehat sehat aja..

Naila ^_^ said...

Welcome back Bu ....peluk cium hangat dari jauh

Fitri Arnia said...

Waalaikumussalam, Bu Poppie.
Senang Ibu sudah kembali lagi,..

najma qomolungma said...

seneng bunda poppy bisa balik lagi....semoga bunda sehat dan bisa berkarya lagi....ditunggu karya en tulisannya...

kiky fitriyanti said...

glad you're back bu *hugs* I wish I was there with you...:)

Crafty Corner said...

Bu Poppie, welcome back..... semoga semuanya lancar kembali ya.... dan sehat selalu... ditunggu nih karya2nya..... *hugs*

Fida Bambang said...

welcome back, bu Poppy…TETAP SEMANGAT, dan SELAMAT BERKARYA lagi, bu Poppy..*big hugs*