Sunday, November 19, 2006

Pink Vest




14 comments:

Adeline Palette said...

salam kenal Mba..... bagus vestnya....ditunggu karya selanjutnya...

poppie trisnaniah said...

salam kenal lagi...
terima kasih.
iya nih masih bingung cara pake MP!!

yenny gunawan said...

wow bagus mbak, rapi bener :) salam kenal lagi dari yenny

najma qomolungma said...

beauty vest.....bunda poppy...sharing pola nya dunkkkkk....he hehe...

poppie trisnaniah said...

Hari ini saya coba2 pasang pattern. Mula2 di kolom review tapi kayaknya gak berhasil. Lalu coba dimuat di blog, lebih bagus. Dan terakhir di sini. Mudah2an kebaca ya....

yenny gunawan said...

aku download ya Bu, mudah2an nti bikin :D

poppie trisnaniah said...

Silahkan....Monggooo...Ntar dipamerin di blogsnya ya???

Niken Kelasworo said...

Cantik banget bu..., aku udah liat polanya...tapi bingung gimana cara nyambung bagian depan dan belakang?? Supaya gak keliatan sambungannya pake tusukan apa bu? Thanks ibu...:))

poppie trisnaniah said...

Biasanya saya pakai jarum crochet lagi. Sebetulnya kalau mau halus pakai jarum jahit. Tapi mata saya ini udah payah..!! Udah ditambah di pattern cara nyambung depan dan belakang. Selamat bekerja ya?!?

katharina suarlim said...

Salam kenal Bu Popy
Saya boleh ya niru pola dari Bu Popy.Abisnya bagus banget sih dan saya jadi pengen buat juga.
Makasih loh sebelumnya
KATRIN

d~rainbow shop said...


salam kenal... ;-)
mampir yuk di rainbowcollection.

siapa tau ada koleksi kita yang menarik perhatianmu... kalau mau order langsung lewat sms / call aja yah... karena mulai 20Nov hingga 1 Des rainbow mau offline dulu...

ditunggu orderannya...


ida fauziah said...

Wah bagus sekali.....Hebat uiyyyy....

poppie trisnaniah said...

Terima kasih Ida...

dena rinanda said...

mau bikin juga..tapi ngga bisa baca pola =( hikz..