Thursday, January 31, 2008

Benang oleh-oleh dari Endah

Ketika Endah kembali dari Melbourne bulan Nopember yang lalu, selain buku2 craft, saya juga dapat oleh2 benang 6 gulungan yang masing2 gulungnya 50 gram beratnya.



Lama disimpan, kemarin ini saya mulai beres2kan benang2 saya yang tergeletak beberapa waktu tidak dikerjakan. Bingung juga mo diapakan benang2 ini ya... Lalu coba2 buat sesuatu untuk bayi, sebab benangnya juga cuma 300 gram.

Karena benang ini tebal, saya pakai hook 6/0 - 4,25mm.



Mudah2an ini merupakan start lagi untuk saya mulai kerjakan lagi crochet.


30 comments:

Harneini Tou said...

Mau dibuat apa bu......?

poppie trisnaniah said...

dibuat baby jacket.
sudah diposting dalam album photo

elsye sur said...

waa ini toh yang dibuat baby jacket ..saee pisan teh Poppy

poppie trisnaniah said...

Saya suka warnanya!
Kalo tusukannya sih biasa aja.

Mutiara Yasmin said...

sama Bu Pop...sy jg suka warna kayak gini!!

poppie trisnaniah said...

Tapi saya gak tau ini warna namanya apa.
di-cari2 dibungkusnya kok gak ada nama warnanya...

christine nice said...

bagus warnanya tan, kalo benang luar bisanya pake lot number..

poppie trisnaniah said...

Iya ini saya juga simpan numbernya, pengen pesen lagi.

dydy dydy said...

kalo kata website ini, warnanya beige print #04464...bener ga bu poppie?
http://www.coatscrafts.co.uk/Products/Knitting/all+season+yarns/Patons+Zhivago.htm

poppie trisnaniah said...

Aha... terima kasih banget Dy!!! Bener itu dia sebab gak polos. Nih saya bisa pesen keanakku biar ntar kalo ada yang ke Indo dibawa sekalian.
Terima kasih banyak ya Dy!!

Wayan Lessy said...

wahh keliatannya bakal cantik jadinya..*asli saya nggak ngerti soal rajut merajut bu..:D*

Tina Amalia said...

meni kalem warnanya ya t'Poppie... :D

Hany Hany said...

ayo bu Poppy terus berkarya!

Niken Kelasworo said...

Waah..senengnya Ibu dapet oleh2 benang. Udah gak sabar nih mau lihat hasilnya...Selamat berkarya lagi ya bu...:)

poppie trisnaniah said...

he he he....
sama ama saya yang gak ngerti soal puisi Less.......

poppie trisnaniah said...

iya Tina, ini Endah yang mencari warnanya

poppie trisnaniah said...

Terima kasih untuk semangatnya.
Mudah2an gak timbul2 lagi malesnya ya??

poppie trisnaniah said...

Terima kasih ya Niken...

Linda nicegreen said...

waaaaaaaaaaaaaah senangnya dpt oleh2 benang
nambah harta karunnya ya bu :)

poppie trisnaniah said...

bener Linda! Mustinya lebih rajin ya bukannya makin males...!!!

rina rahardjo said...

Wah...selamat membuat crochet lagi ya bu...

poppie trisnaniah said...

Terima kasih Rina!
Mudah2an malesnya gak kumat lagi!!!

♥N♥ ♥P♥ said...

♪♥ benang ini hasil nya yg cardigan bayi yah teh?..♥♫

poppie trisnaniah said...

betul sekali.
Terima kasih udah mampir....

hernik widowati said...

bu Poppy mah hebat, selalu langsung jadi gak tertunda tunda...

poppie trisnaniah said...

Pekerjaan yang tertunda banyak Hernik. Pelan2 mo dibereskan ah! Risih liat benang2 ngeglawir gak keruan dan barang yang yang belum jadi penuh peniti (tanda untuk menghitung). Kayaknya kudu sabar dan supaya gak membosankan diseling ama pekerjaan lain nih!

tri wahyu handayani abdoellah said...

Mbak, crochetnya keren dan bagus. Salam dari Bandung juga nih.
Selesainya cepet nggak ? Saya kalau bikin selesainya lama euy.
Sekarang lagi nyoba Afghan stich. Wadow, lamaaaaa.

uLie .... said...

mu nanya nih bu...klo di bandung beli benang2 u/ crochet a/ knitting di mana ya bu?
nuhun sateuacana.

poppie trisnaniah said...

Saya suka beli di Aneka benang di jl. ABC atau di Tobucil jln Aceh. Tobucil bisa lihat juga di contact saya.

roos craft said...

Itu karyanya sudah nampak rapih, tinggal di terusin, jadi naon we lah pokokna ngarajut teras.
Salam Hormat
ROOS