Tuesday, January 1, 2008

Nana Mouskouri - Plaisir d'amour




Lagu yang menemani ketika membuat design2 tugas jaman mahasiswa. Diputarnya tengah malam kalo otak udah mulai capek....!!!

9 comments:

Mutiara Yasmin said...

NM salah satu penyanyi jadul fav sy jg nih Bu...paling suka lagunya yg ONLY LOVE...huaaaa jd KLBK nih ;)

a b said...

Jadi inget papah, NM itu salah satu penyanyi fav. beliau

Hany Hany said...

enak lagunya bu poppie,sepintas terdengar seperti lagu can't help falling in love with you. Dulu pernah dengar suaranya tapi di lagu yang lain, tapi lupa nulis judul lagunya gimana secara gak bisa bahasa perancis.

Yeni Yulinda said...

iya enak lagunya,ikut dengarin ya Bu..

Susi Rahayu said...

Lagunya enak buat tidur...Zzzz....Zzzzz

dina sudjana said...

ha ha ha bu Popi kalau begadang lagu ini? saya kalau dikasih lagu ini ya zzzzzzzz alias pules, sementara tugas atau ujian bisa ancuur ha ha ha

poppie trisnaniah said...

Kalo lagi bikin tugas gambar design, emang paling enak pasang lagu seperti ini, sebab kita makin bisa konsentrasi. Jika diperdengarkan lagu yang lebih ramai, maka konsentrasi jadi buyar, malah ntar gambarnya gak selesai.
Jaman saya sekolah khan gambar masih pake meja dan mesin gambar. Belum ada autocad seperti sekarang?

poppie trisnaniah said...

Dulu ruang studio Arsitektur ITB tuh, hampir seperti rumah kedua jaman saya mahasiswa. Kadang2 tengah malam masih begadang di sekolah.
Nah bangunan Arsitektur ITB (lama) tuh banyak 'penjaga', jadi kalo malam2 masih kerja di studio biasanya banyakan. Dan kalo kita pasang lagu yang agak keras sedikit, si penjaga bisa 'ribut'. Pernah ada teman saya tuh bisa nangis malam2 minta diantar pulang padahal dia cowok loh.
Karena pengalaman ini, saya kalo kebagian mengajar matakuliah dengan ada studio, saya gak keberatan kalo mahasiswanya dengerin lagu selama tidak mengganggu pada temannya. Sekarang khan bisa pake headphone. Jaman dulu khan belon ada headphone gitu apalagi ipod.....

Liebe Je said...

Ibu Poppie ketemu lagi ibuu...segitu lihat nama Nana Mouskuari nya...hehehe...langsung teringat sama lagu ini. pertama saya dengar lagu ini di waktu smp dulu....langsung kecantolll...bagusnya suara dia plus melodi lagu ini memang okeh...mana pake bahasa prancis pula...indahnyaaa...lagu ini yang mendorong saya belajar gitar klasik...:=))

baru tau ibu kalo di studio Arsitek ITB banyak penjaganya dulu...heuheuheu...kebayang saya gimana teman ibu yang ketakutan itu...(maap..). memang ga ketanggungan kalo udah urusan gambar, ga ingat waktu....mata kudu diganjel pake tusuk gigi bila perlu...hikss...ingat perjuangan jaman doeloe...

sipppp....coba saya dapat dosen seperti bu Poppie...bisa dengar music di studio gambar...(di lab kom juga boleh kan buu...)

salam,