Wednesday, January 16, 2008

MAIA - Ingat Kamu




42 comments:

poppie trisnaniah said...

Kata2nya lucu! Suka...aja!!!

UmmiMia Mia said...

hehe...bu poppie, jadi inget siapa ni?

Mutiara Yasmin said...

wahhh...ternyata Bu Pop ngikutin lagu2 baru jg nih... ;))

Widad W said...

enak ya lagunya...

rinrin jamrianti said...

lagunya emang enak ya Teh

molly maulina said...

nipop ternyata..mengikuti perkembangan music jg nih... biar tetep awet muda yaa bu :D

Susi Rahayu said...

Wah... baru tahu neh lagu barunya MAIA... thanks ya bu Pop

endang paloepiningrum said...

Wah saya jadi ingat bu Poppie deh kalo denger lagu ini :)

Yeni Yulinda said...

Ibu ternyata penggemar MAIA juga nih,TFs ya..

Maya Wardhani said...

hihihi.... lucu jugaaaa.....

Andria Dian Palupi said...

Thanks ya Teh Poppie moy banget. Aku khan pengen nonton kemaren nggak kesampean eh bisa nonton. Asyikkkkk *loncat loncat kkegirangan* Muachhh Tetehhhhh

poppie trisnaniah said...

Adaaa deh!!!

poppie trisnaniah said...

Suka nonton di TV. Terus denger kata2nya kok lucu. Pagi tadi nyari di You Tube (ajaran Iin khan?) kok ada...
Biar sama2 dengerin nih kata2nya lucu!!!

poppie trisnaniah said...

Betul. Gampang di ingat lagi.

poppie trisnaniah said...

Iya nih. Maia pinter buat lagu yang gak cengeng gitu.

poppie trisnaniah said...

Iya donk!!
Pan samaan ama Maia, lagi broken heart. Tapi gak perlu cengeng khan?

poppie trisnaniah said...

U r welcome.....

poppie trisnaniah said...

Whua ha ha ha...... Mudah2an jadi beken jadi sering2 inget saya!! hi hi hi.....

poppie trisnaniah said...

Penggemarnya baru kali ini. Pengen denger juga yang judulnya EGP kayaknya lucu juga tuh kata2nya

poppie trisnaniah said...

Iya nih May, kata2nya lucu. Gak pake melow2an gitu....

poppie trisnaniah said...

Ria, saya juga nontonnya separuh tidur gitu sebab udah malem banget untuk ukuran saya. Cuma lagu ini kok sering banget kedengaran, makanya nyari di You Tube. Ternyata udah ada....
Yuuuk denger barengan.....

rina nurmulyana said...

lagunya easy listening, asyik...

yani prasetio said...

hallo teh Poppie... apa khabar........?!

:) lagunya emang lucu ya teh........ ikut dengerin ya. biar nggak ketinggalan sama para abg-ku.....

Papan Tulis Papan Tulis said...

Kalau gak salah jaman dulu ada lirik lagu yang mirip kaya gini ya?

poppie trisnaniah said...

emang asyik ya?

poppie trisnaniah said...

alhamdulillah, baik.
Silahkan ikut dengerin.....

poppie trisnaniah said...

O ya? Apa nama lagunya?

Papan Tulis Papan Tulis said...

aduh, aku gak inget judulnya, tahun 80an gitu deh. Gak sama siy tapi se "ide". yang salah satu liriknya:" mau makan ingat kamu, mau belajar ingat kamu..dst"

Wayan Lessy said...

waduh...bener bgt tuh lagunya....:D jadi nget kl mo apa apa musti berdoa...kalo nggak...mau apa apa aja...inget kamu...iih gak konsen deh!

Linda nicegreen said...

wah liriknya simple banget mbak :)

endang paloepiningrum said...

Saya tau.. saya tau.. !! (sambil mengacungkan jari telunjuk) itu lagunya Dina Mariana... jadul sekali..
Aku mau makan ingat kamu
Aku mau mandi ingat kamu
Aku sedang belajar ingat kamu
Video klipnya lucu2an gitu, muka pacarnya ada dimana mana... hahaha

Wiwie ... said...

he he...betul, lagunya Dina Mariana :D "Aku mau makan..ingat kamu, aku mau tidur..ingat kamu, aku sedang belajar...ingat kamu, aku sedang berdandan...dst"
gapapa, cuma liriknya yg mirip, tapi iramanya jauh berbeda. moga album Maia & Friends sukses, laku show dimana2.

poppie trisnaniah said...

iya bener Less.... Bismillah juga doa khan?

poppie trisnaniah said...

betul.
Pagi ini aja udah mulai lagu ini diputer ama SCTV

poppie trisnaniah said...

Kok saya gak pernah tau ya????

poppie trisnaniah said...

Oooo.....
Tadinya udah kecewa kok Maia jiplak lagu ya?
Ya mudah2an gak sama dengan yang udah pernah ada.

Vivine/Dandy/Marty/Mirza Dugari said...

Iya nih lagi heboh, katanya njiplak lagunya Dina Mariana

Dwi Maryatni Saad said...

Namanya bukan Ratu lagi ya mbak Poppie?

poppie trisnaniah said...

Ratu udah bubar diganti ama Duo Maia, Maia dan Mey Chan.

Liebe Je said...

nadanya enak didengar,,,,salut sama bu Poppie...ngikutin semua perkembangan...:=))

sam samsuri said...

Wah..Mbak Poppy ... seleranya tetap ABG ... nggak ..ku..kuh !!!!

Syaripudin Zuhri said...

Assa wr wb, apa kabar ? Tinggalkan jejak yang terbaik selagi hidup , tak ada yang sia-sia selama niatnya karena Allah SWT. Ayo menjalin silaturakhmi melalui media MP ini, mari bahu membahu untuk berbagi ! Salam kenal dan penuh kehangatan dari Moskow !