Friday, December 1, 2006

Susah amat ya?

Sudah dua hari ini setiap saya mau buka  nipop.multiply.com selalu keluarnya :












Multiply is temporarily unavailable as we perform site maintenance.

We apologize for the inconvenience and expect the site to be available very shortly.
Thank you for your patience!



 

apakah yang lain juga mengalami yang sama?

Untuk posting blog saya ini saya melalui my multiply orang lain, lalu ke tempat saya dari tempat multyply board message.

Ada yang bisa tolong saya?

Saya pengen isi2 misalnya photo dll tapi susah amat ya??

 

 

5 comments:

hernik widowati said...

Kadang kadang memang gitu mbak, tapi sekarang udah ok kan ?????

poppie trisnaniah said...

sampai hari ini masih begitu....(4 Des 06)
kata Thata mungkin file sya kebesaran musti dicompressed. ntar mau dilihat deh....

thata pang said...

Bisa dibuka kok teh. Lain kali file dicompress dulu aja supaya pas downloadnya ga keberatan computer kitanya.

Hany Hany said...

Saya kemarin juga baru bisa masukin foto di blog mbak, kemarin-kemarin setiap nulis pasti yang keluar duluan, error preloading, pas mo ngisi foto, gak ada satupun yang bisa masuk, tapi dari kemarin sudah bisa, padahal gak saya apa-apain.

poppie trisnaniah said...

Wah ini sampai sekarang masih gini aja.
Pernah di My Multiply ada tertulis, you have ,,,invitations, ketika saya klik malah keluar seperti ini. Jengkel juga ya, sebab berarti kita seperti yang gak perhatiin orang yang mau add kita khan?